Cara jadi youtuber sangatlah mudah. Terlebih lagi youtube menjadi salah satu platform besar dengan pengguna dari seluruh dunia. Youtube juga berkontribusi menyediakan banyak kelebihan dan manfaat melalui konten-konten dari para youtuber di seluruh dunia yang dapat diakses melalui komputer atau handphone yang memiliki jaringan internet, sehingga bisa melihat konten-konten tersebut kapan saja dan dimana saja. Namun, berprofesi sebagai seorang youtuber terkadang masih dipandang sebelah mata.

Ada begitu banyak manfaat membuat konten untuk Youtube. Anda dapat membangun merek Anda dan menumbuhkan audiens, sambil bersenang-senang dengan hobi yang Anda sukai. Artikel berikut ini akan membahas beberapa tips yang akan membantu Anda memulai perjalanan Anda untuk menjadi Youtuber yang sukses.

Salah satu kesalahan terbesar yang dapat dilakukan Youtuber adalah dengan meniru gaya orang lain. Ini tidak hanya membosankan bagi pemirsa konten Anda, tetapi juga akan berarti bahwa video Anda tidak cukup kreatif untuk … Read the rest

Read More